Grand Launching LBS Piscok: Karena Yang Manis Pasti Di Ada Akhir

Grand Launching LBS Piscok: Bima Arya, Chef Axhiang, Komunitas Bogor

9 hari sebelum pergantian tahun, @lapisbogor Lapis Bogor Sangkuriang sukses meluncurkan produk baru olahan dari talas Bogor. #LBSPiscok merupakan varian produk terbaru yang sukses terjual 1000 box dalam waktu 3 jam di hari launching. Botani Square Mall lantai 2 menjadi saksi atas suksesnya launching #LBSPiscok.

Acara ini terselenggara atas kerjasama antara Indonesian Chef Association Bogor @icabcpbogor ICA BPC Bogor, Store Lapis Bogor Sangkuriang, Media, dan Komunitas Bogor (Generasi Pesona Indonesia Bogor/ @genpi.bogor genPI Bogor, Generasi Pesona Indonesia Jawa Barat/ @genpijabar genPI Jabar, Blogger Bogor/ @bloggerbogor blogger bogor, Kompeni Jakarta/ @kompenijakarta kompeni jakarta, Youtuber Bogor/ @youtuberbogor Youtuber Bogor, dan ibu-ibu PKK Bogor).

Pak Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto @bimaarya Bima Arya Sugiarto beserta isteri dengan pakaian batik nan elegan telah membuka acara launching #LBSPiscok dengan sukses. Diiringi tepuk tangan meriah dari para tamu undangan, peserta lomba, dan pengunjung stand.

Berfoto dengan para chef dari Indonesian Chef Association Bogor

Berfoto dengan Chef Zahakir Haris, Wakil Ketua Indonesian Chef Association Bogor 

Berfoto dengan Chef Axhiang Lee, Master Chef Indonesia 4

Parade Chef dari Indonesia Chef Association Bogor menghipnotis penonton untuk tetap memandang ke panggung. Apalagi ditambah adanya Chef Axhiang Lee @axhiangmci4 Axhiang Lee Yan , peserta Master Chef Indonesia Sesi 4. Chef Axhiang Lee datang sebagai juri. Chef cantik nan ramah ini melakukan sesi penjurian dengan luar biasa. Para peserta lomba berkesempatan mendapatkan ilmu food style dari chef cantik ini.

Media yang turut memeriahkan acara ini antara lain: Lesmana Fun Radio 100,1 FM, RRI Bogor, Harian Metropolitan, Harian Pagi Radar Bogor, dan Sunda Urang. Komunitas Youtuber Bogor mengadakan pemutaran video Rewind. Selain itu ada hiburan band akustik yang lagu-lagunya sungguh romantis. Cocok untuk kawula muda yang menikmati suasana weekend di mall.

10 orang #BloggerBogor mendapatkan kesempatan untuk menjadi tamu undangan dalam launching varian produk #LBSPiscok. Para #BloggerBogor yang beruntung tersebut antara lain: @ndraverne Hendra Gunawan, @diyahputeriklaten Diyah Kusuma Wardani, @unidzalika Uni Dzalika, @kangdudi Dudi Iskandar, @mewdavinci Luthfi Anzani, @kristianto.afrianti Kristianto, @selvifulloh Selviana Saefulloh, @awpwebanimator Adhitya Wibawa Putra , @astrid_prasetya Astrid Prasetya, dan @azizah_inst Siti Nur Azizah. Tamu undangan mendapatkan kupon undian, kaos, lapis bogor original keju, dan tester #LBSPiscok. 1 orang beruntung dari #BloggerBogor adalah @mewdavinci yang mendapatkan 1 buah dispenser. Datang hanya bawa diri, pulang borong hadiah dari @lapisbogor.

Tim #BloggerBogor @bloggerbogor

LBS Piscok: Varian produk terbaru dari LBS Sangkuriang

23 Desember 2017 menjadi sabtu yang manis di akhir tahun. Kejutan dari @lapisbogor dengan meluncurkan varian produk kombinasi dari pisang dan cokelat. Chef Zahakir Haris, wakil Ketua Indonesian Chef Association BPC Bogor mengatakan bahwa launching ini diadakan karena #LBSPiscok merupakan varian terbaru yang belum pernah ada di @lapisbogor. #LBSPiscok terdiri dari 2 layer yaitu layer kuning dengan rasa pisang dan layer cokelat dengan rasa cokelat. Topping dari selai pisang dan taburan keju menjadikan kombinasi yang membuat orang ketika sekali menggigit, maka ingin menggigit terus sampai habis.

Penampilan #LBSPiscok

#LBSPiscok merupakan varian produk kue lapis yang ke-19. Menurutku dari semua varian LBS, ini merupakan rasa favorit yang akan ku beli dan ku beli lagi. Rasa manisnya pas, tekstur kuenya lembut, dan perpaduan nan apik membuat orang-orang untuk rela mengantri. Komentar para icip-icip juga sama, bahwa #LBSPiscok ini menggugah selera untuk menikmatinya. Baru dibuka kemasannya, aromanya langsung membuat perut lapar.


Aneka Lomba dan Hadiah

Food Style Competition yang berbahan dasar #LBSPiscok diikuti oleh Ibu-Ibu PKK Bogor. Lebih dari 30 peserta hadir dari penjuru Bogor. Juara 1 diraih oleh tim dari Cibinong yang mengambil tema Taman Meksico. Menurut tim ini, Taman Meksico punya ciri khas. Maka, diangkatlah menjadi tema Food Style.

Selamat atas kemenangan yang diraih untuk tim Cibinong

Photo Competition diikuti oleh para tamu undangan dan pengunjung. Para peserta wajib share foto tentang launching #LBSPiscok di instagram masing-masing. Persyaratan bisa dibaca di instagram @lapisbogor.
Aneka hadiah untuk tamu undangan yang beruntung, antara lain: 1 buah mesin cuci, 1 buah kulkas, 1 buah setrika listrik, 1 buah rice cooker, 1 buah dispenser, 1 buah blender, 1 buah kompor gas, dan 20 voucher belanja LBS.

Cara Lain Mendapatkan LBS Piscok

Adanya informasi di instagram @lapisbogor yang mengatakan bahwa ada Buy 1 get 1 free, ribuan pengunjung memadati stand. Beli 1 #LBSPiscok dapat 1 LBS Original Keju hanya dengan Rp 29.000,- saja. Maka dari itu, 1000 box #LBSPiscok dan 1000 box LBS Original Keju langsung ludes dalam waktu 3 jam saja. Tapi tenang saja, pengunjung hari itu yang tidak kebagian #LBSPiscok bisa beli di store LBS terdekat mulai jam 15.00-22.00 wib. Namun, persediaan terbatas.

Wuah, jangan kesal ya guys.... #LBSPiscok masih bisa dinikmati mulai hari launching hingga seterusnya. Datang saja di store-store berikut ini:
-      •Store LBS Puncak
- Jln. Raya Puncak Cibogo II Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung KabupatenBogor 16770
-      •Store LBS Padjajaran
-      Jl. Padjajaran No. 20i Komplek Ruko Perkantoran Bantar Kemang, Bogor
-      •Store LBS Stasiun Bogor
-      Jl. Nyi Raja Permas No. 1
-      •Store LBS Dramaga
-      Jl. Raya Dramaga No.21,Ciherang, Dramaga, Bogor, Jawa Barat
-      •Store LBS Jalan Baru
-      Jl. Kh. Soleh Iskandar Raya No. 18C
-      •Store LBS Cibinong
-      Jl. Raya Bogor Jakarta Komplek Ruko Galaxy No. 2B

Atau bisa ikuti media sosial resmi LBS berikut ini:
-      Instagram : @lapisbogor
-      Facebook : Lapis Bogor Sangkuriang
-      Twitter : @lapisbogor
-      Line : @lapisbogor
-      Website : www.lapisbogor.co.id
-      Whatsapp : 0811-1500-262 (Free Delivery area Bogor)


Segera ikuti akun media sosial ini ya... Karena sedang banyak kejutan manis di akhir yang manis. Semoga kebagian rezeki yang manis dari @lapisbogor. Mari cintai produk dalam negeri.


#LBSPiscok #banggabeliyangasli #lapisbogorsangkuriang #lapismania #pisangcokelat #bloggerbogor #blogger #oleholehbogor #jajanansehat #camilansehat #talas #kuliner

Komentar

Postingan Populer