Lapis Bogor Sangkuriang: Mahasiswa yang Ingin Makan Enak, Minim Budget

Bogor terkenal dengan komoditi talas. Tak heran jika aneka olahan makanan khas Bogor berbahan baku talas kian berkembang. Salah satu olahan makanan berbahan baku talas adalah Lapis Talas yang terkenal dengan merek Lapis Bogor Sangkuriang (LBS). LBS merupakan oleh-oleh khas Bogor berupa lapis talas pertama dan terbesar di Bogor.



Berawal dari outlet yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar-Bogor, kemudian kian berkembang ke beberapa lokasi seperti di Jalan Padjajaran, Puncak, Cibinong, Stasiun KA Bogor, dan Jalan Raya Dramaga. Outlet LBS Sholeh Iskandar berdiri sejak tahun 2011. Lokasi berdirinya berawal dari ruko depan Yogya Swalayan dengan pembuatan manual. Rasa syukur kepada Sang Pencipta sehingga LBS semakin maju dan bisa pindah ke lokasi yang lebih luas.



16 Oktober 2017 merupakan waktu ketiga selama saya di Bogor untuk menikmati suasana outlet LBS Sholeh Iskandar. Biasanya saya membeli lapis talas di LBS Dramaga. Alhamdulillah hari ini bisa berdiskusi dengan Kak Maharani Azizah selaku Head Store LBS Sholeh Iskandar. Alunan musik Sunda dan ramainya pengunjung LBS Sholeh Iskandar menemani diskusi kami. Padahal jam menunjukkan pukul 10 pagi.



Pertanyaan pertama saya sebagai seorang new blogger dan mahasiswi IPB adalah diskon. Ternyata banyak diskon di hari-hari besar keagamaan dan hari-hari tertentu, termasuk diskon besar-besaran di bulan Oktober ini. Bagi pengguna LINE, ayo follow Official LINE @lapisbogor. Banyak tawaran promo produk dan gratis di bulan Oktober 2017. Gratis produk LBS setiap Senin, dan gratis voucher LBS  senilai 20000 Rupiah setiap Rabu. Jangan lupa diperhatikan syarat dan ketentuannya.



Keunggulan LBS Sholeh Iskandar adalah lokasi strategis searah dengan jalan masuk tol menuju Jakarta, dekat pemukiman (Kompleks Budi Agung, Bukit Cimanggu City, Taman Cimanggu Permai), dekat kampus Ibnu Khaldun, dan dekat Rumah Sakit Islam Bogor.

Harga LBS yang bervariasi mulai dari 29000 hingga 33000 Rupiah termasuk harga murah di kalangan warga Bogor, terutama mahasiswa. 18 varian rasa LBS, takaran rasa yang pas, dan tekstur yang lembut membuat penikmat kuliner semakin memanjakan lidahnya. 18 varian rasa LBS antara lain: Original Keju, Original Blueberry, Original Tiramisu, Original Cokelat, Original Cappucino, Full Talas Keju, Full Talas Blueberry, Full Talas Tiramisu, Full Talas Cokelat, Full Talas Cappucino, Strawberry Keju, Brownies Keju, Coco Pandan Keju, Teh Hijau Keju, Teh Hijau Cokelat, Chocovila Keju, Durian Keju dan Durian Cokelat. Perlu diketahui bahwa pembuatan LBS selalu fresh, tahan 4 hari di suhu ruangan, dan tahan 1 minggu di dalam kulkas.

LBS memberikan layanan gratis antar setiap pembelian LBS dan produk lainnya ke semua wilayah Bogor. Jadi, bagi warga Bogor yang sedang merindukan manisnya Lapis Bogor Sangkuriang dan produk lainnya, tak perlu khawatir. Tinggal hubungi 1500-262. Bagi yang ingin update informasi terbaru tentang Lapis Bogor, ayo ikuti media sosial LBS agar bisa menikmati oleh-oleh khas Bogor online di:

-      Instagram : @lapisbogor
-      Facebook : Lapis Bogor Sangkuriang
-      Twitter : @lapisbogor
-      Line : @lapisbogor
-      Website : www.lapisbogor.co.id
-      Whatsapp : 0811-1500-262


LBS akrab di hati mahasiswa dalam mengadakan berbagai acara kemahasiswaan, menemani setiap acara menuju kelulusan, oleh-oleh untuk keluarga, dan dijadikan kue ulang tahun. Maka dari itu, LBS akan selalu manis di hati mahasiswa dengan adanya promo diskon dan gratis antar. Semoga dengan banyaknya diskon dan layanan yang memuaskan di hati mahasiswa dalam setiap kegiatan atau oleh-oleh, maka LBS semakin percaya diri dalam mengembangkan outletnya ke penjuru Bogor. LBS merupakan oleh-oleh rekomen Bogor karena sudah punya brand lapis talas asli Bogor. Salam sukses untuk LBS. Terima kasih LBS.













#oleholehbogor #lapistalas #bogor #sangkuriang #lapistalasasli #pusatoleholehbogor #online #talas #kulinerbogor

Komentar

Postingan Populer