NATUR CHALLENGE : 14 HARI BERSAMAMU


Aku tipikal orang yang suka ganti sampho. Ya, karena ketidakcocokan merek shampo. Malahan sejak kecil suka ganti-ganti shampo. Ya, jadinya rambutku mudah rontok. Dulu pernah sih rambutku bercabang dan berwarna merah. Kalau orang bilang sih rambutku itu seperti rambut jagung. Kan sedih...

Sejak pakai jilbab, rambutku udah gak berwarna merah lagi. Namun, sayangnya masih rontok. Ya itu deh, abis keramas gak nunggu kering dulu dan langsung pakai kerudung. Selain jadi bau apek, rambut jadi mudah rontok deh.

Nah, kebetulan ada informasi dari grup whatsapp yang beri kabar bahagia bahwa #SahabatBlogger bekerjasama dengan #NaturHairCare mengadakan Meet Up di #WarungNako. Nah aku baca persyaratannya yang bikin aku tertarik. Itu tuh tentang 14 Hari Tantangan Menggunakan Seperangkat Produk #NaturHairCare.

Akhirnya acara yang ditunggu-tunggu dateng neh. Ya, Meet Up #SahabatBlogger dengan #NaturHairCare. Acaranya seru loh... Apalagi dipandu oleh MC bernama Febri yang super heboh. Ya jadinya yang ngantuk langsung pada fokus. Wkwkwk





Sesi yang ditunggu adalah penjelasan dari kak Sarah yang menerangkan bahwa penyebab rambut rontok antara lain karena rambut masih basah tapi sudah diikat atau pakai kerudung, gen/keturunan, rambut kotor, dan adanya penyakit pada kepala.



Hal menariknya itu ada sesi deteksi kesehatan rambut. Nah yang jadi modelnya itu salah satu dari anggota #Blogor bernama Nadhira yang biasa kita panggil Dea. Nah, aku baru tau tuh ternyata ketebalan rambut yang baik itu kisaran 0,075 mm tiap helainya.



Selesai acara, kita dapat seperangkat produk #NaturHairCare berupa Shampo, Conditioner, Tonic, dan Mask. Maklum yes, anak kos. Pasti seneng dapat yang gratisan gini. Hehe. Jujur amat neh aku.
Sorenya aku mencoba keramas dengan semua produk Natur. Awalnya sih emang produk shampo bikin rambut kering. Tapi aku inget kata kak Sarah jika itu tandanya produk #NaturHairCare sedang mendetoksifikasi zat-zat kimia dari dalam sel-sel rambut aku. Ouh ilmiah juga yes.

Btw, jujur neh. #NaturHairCare emang wangi loh. Dan suamiku betah di dekat aku. Hehehe. Paling suka aroma #NaturHairTonic yang ginseng itu. Bikin relax pokoknya. Kalau di kamar mandi, aku cium-cium itu botolnya. Abisnya wangi sih.

Tepat 14 hari aku menggunakan produk #NaturHairCare, aku jujur merasa puas dah. Rambutku udah berkurang rontoknya dan makin wangi dah. Emang #NaturHairCare terbukti #LawanRontok dan #KuatDariAkar.

Terima kasih #NaturHairCare, karenamu rambutku jadi lebih sehat dan suamiku semakin sayang.

Komentar

Postingan Populer