STRUDEL, OLEH-OLEH KHAS BOGOR YANG GAK BIKIN KAMU JONES





Ditulis oleh: Diyah Kusuma Wardani, Anggota Komunitas BLOGOR-Blogger Bogor





Hai mahasiswa Bogor, Blogger, Traveler, Fotografer, Instagramer, Penyuka Kuliner Bogor, Jomblowan, Jomblowati, dan semua warga Bogor atau lagi di Bogor. Ada oleh-oleh khas Bogor neh… Namanya STRUDEL. 



Gambar 1. Display Strudel Bogor. Sumber: Dokumentasi Pribadi dengan NIKON D5100


Aku udah icip-icip STRUDEL loh… Bagiku itu STRUDEL adalah Special, TRUth, and DELicious. 
1. SPECIAL
Spesial untuk kamu yang membeli dengan senang hati, apalagi diberikan kepada orang yang spesial. Terkhusus untuk para jomblowan/jomblowati, recommended banget dah. Mau PDKT dengan gebetan harus dengan yang manis-manis loh… Strudel memang cocok buat kamu. Disedekahkan kepada orang yang membutuhkan lebih special lagi loh.
2. TRUTH
Karena strudel ini memang ada di Bogor, kamu bisa membelinya di Toko JUMBO-JUMPA BOGOR yang terletak di Jalan Pajajaran no. 3F Bogor. Lokasinya sangat strategis karena bersebelahan dengan Terminal Bus Baranangsiang, jembatan penyeberangan orang, pangkalan Bus DAMRI, Botani Square Mall, Kampus IPB Baranangsiang, Tugu Kujang, Jalan Tol Jagorawi, dan mudah dijangkau. Karena kebenaran stredel itu memang nyata.
3. DELICIOUS
Strudel ini ada 3 rasa antara lain Tales Nanas Strudel (Rp 45.000,00), Bakso Strudel (Rp 50.000,00), dan Asinan Strudel (Rp 45.000,00). Kalau aku diminta untuk memilih rasa, aku lebih baik membeli semua. Karena Strudel memiliki rasa khas. Gigitan pertama membuat kamu penasaran untuk terus menggigit dan menikmati strudel terus. Endesseee poooolll….

Gambar 2. Awww... strudelnya buat aku donk kakak... Sumber: Dokumentasi Pribadi dengan NIKON D5100


Toko JUMBO-JUMPA BOGOR milik pak Bobby sudah berdiri sejak tahun 1985. Sambil menunggu bus, kamu bisa masuk dan menikmati suasana toko ini dengan duduk di pojokan. Langsung pesen menu yang disediakan oleh Dapoer Item. Ternyata menunya khas dan banyak. Nah menunya antara lain Soto Mie Neng Geulis, Kwetiaw Goreng Uncle, Soto Mie Bogor Dapur Item, Mie Goreng Jogja, Nasi Goreng Si Mbok, Tahu Telor Mas Sukris, Soto Bandung Kang Cecep, dan Nasi Lemak. Selain itu ada aneka jus, kopi lokal, minuman hangat, dan minuman dingin.

 Gambar 3. Mau buktiin kalau Strudel itu memang ada di Bogor. Sumber: Dokumentasi Pribadi dengan NIKON D5100

Mau update status, pamer lokasi ke temen, atau mau selfie di lokasi? Boleh banget… Jangan lupa share lokasi ke temen-temen kamu. Disana ada tempat untuk colokan, jadi jangan khawatir kehabisan baterai HP, Tab, Kamera, atau Laptop. WIFInya kenceng loh… Mmmm…cocok buat kamu yang instagramable, sosialita, atau yang gak bisa hidup dengan internet.

Lokasi yang nyaman, bersih, dan fasilitas terjamin membuat pelanggan senang. Oh iya, toiletnya bersih loh… Teteh dan Aa’ yang bekerja di Toko JUMBO-JUMPA BOGOR ganteng-ganteng dan cantik-cantik, udah gitu ramah pula. Hmm… benar-benar mengutamakan pelanggan.

Gambar 4. Boleh donk borong oleh-olehnya kakak... Sumber: Dokumentasi Pribadi dengan NIKON D5100

Toko JUMBO, selain menyediakan STRUDEL juga menyediakan oleh-oleh seperti ASINAN Bogor yang dikemas secara higienis dengan buah dan kuah dipisah. Selain itu, oleh-oleh khas Surabaya, Bandung, Sukabumi, Magelang, dan kota lainnya.

Kehadiran JUMBO menjadi toko oleh-oleh khas Bogor yang lengkap dan menjadi destinasi oleh-oleh Khas Bogor yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Bukan hanya wisatawan lokal, wisatawan asing juga sering kesana loh.

Terima kasih telah mengundang kami, komunitas BLOGOR-BLOGGER BOGOR untuk menikmati icip-icip Strudel, Asinan Bogor, dan Nasi Goreng Si Mbok. 

 Gambar 5. Komunitas BLOGOR dengan Owner JUMBO-JUMPA BOGOR. Sumber: Dokumentasi Pribadi dengan NIKON D5100


Akhirnya selesai sudah sesi icip-icip dan kami sangat merekomendasikan Toko JUMBO-Jumpa Bogor sebagai Toko Oleh-Oleh Khas Bogor. Yukk ikuti instagram Jumpa Bogor di @jumpabogor  https://www.instagram.com/jumpabogor/ agar menemukan info menarik tentang Strudel Bogor. Jika kamu masih belum yakin, hubungi saja Toko JUMBO-Jumpa Bogor di 0251.8324838 (Telp), 082111829234 (WA/HP).

Komentar

Postingan Populer